Link Shopee Disini

Martial jadi rebutan Sevilla dan Valencia, jadi MU mau lepas martial ga nih?

Anthony Martial adalah pemain sepak bola Prancis yang berposisi sebagai penyerang untuk Manchester United Dibentuk di Lyon, ia pindah ke Monaco pada tahun 2013. Dua tahun kemudian, ia bergabung dengan Manchester United untuk awal £ 36.000.000, biaya tertinggi dibayar untuk remaja dalam sejarah sepak bola. 



Cirebon, Banaspati -- Duo La Liga Sevilla dan Valencia dikatakan tertarik untuk mengontrak Anthony Martial dari Manchester United. 


Martial pernah digadang-gadang akan menjadi bintang besar bagi Man United di masa depan. Namun pria Prancis itu gagal memenuhi harapan itu. 


Baca juga: Memprediksi Laga Real Madrid VS Shakhtar Donetsk pada tanggal 6 Oktober 2022


Martial sering melewati masa-masa sulit. Ia kerap digosipkan akan hengkang dari Man United. 


Dia meninggalkan Manchester United ke Sevilla musim lalu. Dia bermain di klub dengan status pinjaman tetapi tidak berhasil. 


Sevilla masih menginginkan Martial. Namun, diklaim bahwa Sevilla masih menginginkan Anthony Martial. Kabar tersebut diklaim oleh Todofichajes. 


Laporan itu mengatakan bahwa Sevilla ingin bersatu kembali dengan Martial sesegera mungkin. Mereka ingin mendatangkannya lagi ke Ramos.Sanches Pizjuan pada bulan Januari 2023 nanti. 


Sevilla mendekati Martial lagi karena ada kabar bahwa pemain 26 tahun tersebut ingin cabut dari Man United. Ia ingin mencari pengalaman baru setelah bermain di MU sejak tahun 2015 silam. 

                                                       Iklan


Valencia Juga Incar Martial, Namun Sevilla tak sendirian dalam perburuan Anthony Martial. Mereka harus bersaing dengan sesama klub La Liga, Valencia. 


Laporan itu juga menyatakan bahwa Valencia ingin mengontrak Martial di tahun baru. Dikatakan pelatih klub Gennaro Gattuso menganggap Martial sangat cocok untuk mengisi lini serangnya. 


Martial menghadapi nama yang tidak asing ketika dia bergabung dengan Valencia. Dia bermitra dengan Edinson Cavani. 


Baca juga: Pendapat kepala keamanan konfederasi sepakbola Asia Nugroho Setiawan tentang tragedi Kanjuruhan


Namun, menurut laporan tersebut, Sevilla berada dalam posisi yang menguntungkan dalam perburuan Martial jika sang pemain meninggalkan Man United. Namun di sisi lain, penyerang serba bisa itu dikatakan agak ragu untuk kembali bermain di bawah asuhan Julen Lopetegui. 


                                                         Iklan 


Martial bukan level orang yang konsisten,Legenda Liverpool Graeme Souness pernah mengkritik Anthony Martial. Dia mengatakan bahwa pemain sekaliber Martial tidak pantas untuk bergabung dengan Manchester United. 


"Dengan Unit, mereka belum benar-benar menandatangani pengubah permainan," kata Souness kepada talkSPORT. Dia menunjukkan kepada saya bahwa dia bukan untuk Man United. Ia tidak bisa mengatasi tekanan bermain di Man United," cetusnya. 


Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya: 


Baca juga: Martial jadi rebutan Sevilla dan Valencia, jadi MU mau lepas martial ga nih?


Pertandingan: Omonia vs Manchester United 

Stadion: Tsirion AthlĂ­tiko Kentro 

Hari: Kamis, 6 Oktober 2022 

kickoff: 23.45 WIB

0 Response to "Martial jadi rebutan Sevilla dan Valencia, jadi MU mau lepas martial ga nih?"

Post a Comment

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini